Mengganti bola lampu pijar biasa dengan lampu fluorescent (CFL)
CFLs menggunakan 60% lebih sedikit energi dibandingkan bohlam biasa. Switch sederhana ini akan menghemat sekitar 300 kilogram karbon dioksida setahun.
Kami sarankan anda membeli lampu CFL di 1000bulbs.com, mereka memiliki transaksi besar di kedua sekrup-in dan plug-in lampu.
#

Mengganti AC dengan kipas
AC sangat berperan besar dalam memanaskan bumi kita karena dia mengirim gas CFC(cloroflour carbon) ,jadi alangkah baiknya jiga kita berhenti menggunakan AC dan menggantinya dengan kipas angin lebih baik lagi jika kita menggunakan kipas manual

.
# di musim panas
Hampir setengah dari energi yang kita gunakan di rumah kita pergi ke pemanasan dan pendinginan. Anda dapat menyimpan sekitar 2.000 pon karbon dioksida per tahun dengan penyesuaian sederhana ini.

#

Bersihkan atau ganti penyaring pada tungku Anda dan pendingin ruangan
Pembersihan saringan udara kotor dapat menyimpan  350 pon karbon dioksida setahun.
#

Pilih alat-alat hemat energi saat melakukan pembelian baru
Cari Energy Star label pada peralatan baru untuk memilih yang paling hemat energi produk yang tersedia.
#

Jangan biarkan peralatan siaga
Gunakan “on / off” fungsi pada mesin itu sendiri. Sebuah TV yang dinyalakan selama 3 jam sehari (waktu rata-rata orang menghabiskan waktu menonton TV) dan dalam modus siaga selama 21 jam tersisa menggunakan sekitar 40% dari energi dalam modus siaga.

Gerakkan kulkas dan freezer
Menempatkan mereka di sebelah kompor atau boiler mengkonsumsi lebih banyak energi daripada jika mereka berdiri di atas mereka sendiri. Misalnya, jika Anda meletakkannya di ruang bawah tanah yang panas ruangan di mana ruangan suhu 30-35 º C, penggunaan energi hampir dua kali lipat dan menyebabkan 160kg tambahan untuk emisi CO2 per tahun dan lemari es untuk freezer 320kg.
#

mengganti kulkas tua dan freezer secara teratur
Bahkan lebih baik adalah dengan menggantinya dengan model-model baru, yang semua memiliki siklus defrost otomatis dan umumnya sampai dua kali lebih banyak energi-efisien daripada para pendahulu mereka.
#

Jangan biarkan panas melarikan diri dari rumah Anda dalam jangka panjang
Ketika mengudara rumah Anda, buka jendela hanya beberapa menit. Jika Anda meninggalkan lubang kecil sepanjang hari, energi yang diperlukan untuk tetap hangat dalam dingin selama enam bulan (10 º C atau kurang di luar suhu) akan menghasilkan hampir 1 ton emisi CO2.
#

Ganti lama anda satu-berkaca-kaca jendela dengan kaca ganda
Hal ini memerlukan sedikit investasi muka, tetapi akan membagi dua energi yang hilang melalui jendela dan melunasi dalam jangka panjang. Jika Anda pergi untuk pasar terbaik yang ditawarkan (berbingkai kayu berlapis ganda unit dengan emisi rendah kaca dan diisi dengan gas argon), Anda bahkan dapat menyimpan lebih dari 70% dari energi yang hilang.
#

Dapatkan audit energi rumah
Banyak utilitas menawarkan audit energi rumah gratis untuk menemukan di mana rumah Anda terisolasi atau energi buruk tidak efisien. Anda dapat menyimpan hingga 30% dari tagihan energi Anda dan 1.000 pon karbon dioksida per tahun. Energy Star dapat membantu Anda menemukan spesialis energi.
#

Tutup panci saat memasak
Melakukan hal itu dapat menyimpan banyak energi yang dibutuhkan untuk mempersiapkan hidangan. Lebih baik adalah kompor dan kapal uap tekanan: mereka dapat menyimpan sekitar 70%!
#

Gunakan mesin cuci atau mesin cuci piring hanya ketika mereka penuh
Jika Anda perlu menggunakannya ketika setengah penuh, kemudian gunakan setengah beban atau pengaturan ekonomi. Ada juga tidak perlu untuk mengatur suhu tinggi. Saat ini deterjen begitu efisien sehingga mereka mendapat pakaian dan piring bersih pada temperatur rendah.
#

Mandi bukannya mandi
Hujan memakan waktu sampai empat kali lebih sedikit energi daripada mandi. Untuk memaksimalkan penghematan energi, kekuatan menghindari mandi dan menggunakan aliran showerheads rendah, yang murah dan memberikan kenyamanan yang sama.
#

Menggunakan lebih sedikit air panas
Butuh banyak energi untuk memanaskan air. Anda dapat menggunakan lebih sedikit air panas dengan menginstal aliran rendah pancuran (350 kilogram karbon dioksida yang disimpan per tahun) dan mencuci pakaian Anda dingin atau air hangat (500 pon disimpan per tahun), bukan panas.
#

Gunakan jemuran bukan bila memungkinkan mesin pengering
Anda dapat menyimpan  700 pon karbon dioksida ketika Anda udara kering pakaian Anda selama 6 bulan dalam setahun.
#

Melindungi dan weatherize rumah Anda
Benar isolasi dinding dan langit-langit Anda dapat menyimpan 25% dari tagihan pemanas ruangan rumah Anda dan 2.000 pon karbon dioksida per tahun. Gala dan cuaca-stripping dapat menyimpan lain  1.700 pon per tahun. Energi yang efisien memiliki informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk lebih melindungi rumah Anda.
#

Pastikan Anda daur ulang di rumah
Anda dapat menyimpan  2.400 pon karbon dioksida setahun dengan cara mendaur ulang setengah dari sampah rumah tangga anda menghasilkan.
#

Daur ulang sampah organik Anda
Sekitar 3% dari emisi gas rumah kaca melalui metana yang dilepaskan oleh bio-degradable membusuk limbah. Dengan daur ulang sampah organik atau kompos itu jika Anda memiliki taman, Anda dapat membantu menghilangkan masalah ini! Pastikan bahwa Anda kompos itu dengan benar, sehingga terurai dengan oksigen yang cukup, jika tidak kompos Anda akan menyebabkan emisi metan dan bau busuk.
#

Buy cerdas
Satu botol 1.5l memerlukan lebih sedikit energi dan memproduksi lebih sedikit sampah daripada tiga botol 0.5l. Selain itu, membeli produk kertas daur ulang: ini memakan waktu kurang 70-90% lebih sedikit energi untuk membuat kertas daur ulang dan mencegah hilangnya hutan di seluruh dunia.
#

Pilih produk yang datang dengan sedikit kemasan dan membeli isi ulang ketika Anda dapat
Anda juga akan mengurangi produksi limbah dan penggunaan energi … lain membantu melawan pemanasan global.
#

Menggunakan kembali tas belanja Anda
Ketika berbelanja, menghemat energi dan limbah untuk menggunakan tas dapat digunakan kembali bukannya menerima sekali pakai satu di setiap toko. Limbah tidak hanya kotoran CO2 dan metana ke atmosfer, juga dapat mencemari udara, air tanah dan tanah.
#

Mengurangi limbah
Sebagian besar produk yang kita beli menyebabkan emisi gas rumah kaca dalam satu atau cara lain, misalnya selama produksi dan distribusi. Dengan mengambil makan siang dalam kotak makan siang yang dapat digunakan kembali bukan sekali pakai, anda menyimpan energi yang diperlukan untuk memproduksi kotak-kotak makan siang baru.
#

Menanam pohon
Sebuah pohon akan menyerap satu ton karbon dioksida selama masa pakai baterai. Shade disediakan oleh pepohonan juga dapat mengurangi suhu udara tagihan dari 10 hingga 15%. The Arbor Day Foundation memiliki informasi tentang penanaman dan menyediakan Anda dapat menanam pohon dengan keanggotaan.
#

Beralih ke kekuasaan hijau
Di banyak daerah, Anda dapat beralih ke energi yang dihasilkan oleh bersih, sumber-sumber terbarukan seperti angin dan surya. Dalam beberapa ini, anda bahkan bisa mendapatkan pengembalian dana oleh pemerintah, jika Anda memilih untuk beralih ke energi yang bersih produser, dan Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menjual energi yang Anda memproduksi dan tidak digunakan untuk diri sendiri.
#

Buy lokal berkembang dan menghasilkan makanan
Makan rata-rata di Amerika Serikat perjalanan 1.200 kilometer dari peternakan ke piring Anda. Membeli secara lokal akan menghemat bahan bakar dan menyimpan uang di komunitas Anda.
#

Membeli makanan segar, bukan beku
Makanan beku menggunakan 10 kali lebih banyak energi untuk menghasilkan.
#

Mencari dan mendukung pasar petani lokal
Mereka mengurangi jumlah energi yang dibutuhkan untuk tumbuh dan transportasi makanan kepada Anda oleh seperlima. Petani mencari pasar di daerah Anda, dan pergi untuk mereka.
#

Beli makanan organik sebanyak mungkin
Tanah organik mengambil dan menyimpan karbon dioksida yang jauh lebih tinggi daripada tanah dari pertanian konvensional. Jika kita tumbuh semua jagung dan kedelai kita secara organik, kami akan menghapus 580 milyar pon karbon dioksida dari atmosfir!
#

Makan sedikit daging
Metana adalah kedua gas rumah kaca yang paling signifikan dan sapi adalah salah satu emisi metana terbesar. Berumput mereka diet dan beberapa perut menyebabkan mereka untuk menghasilkan metana, yang mereka keluarkan dengan setiap napas.
#

Mengurangi jumlah mil Anda berkendara dengan berjalan, bersepeda, carpooling atau naik bus umum sedapat mungkin
Menghindari hanya 10 mil dari mengemudi setiap minggu akan menghapuskan sekitar 500 kilogram emisi karbon dioksida setahun! Cari pilihan transit di wilayah Anda.
#

Start a carpool dengan rekan kerja atau teman sekelas
Berbagi tumpangan dengan seseorang hanya 2 hari seminggu akan mengurangi emisi karbon dioksida £ 1.590 setahun. eRideShare.com menjalankan sebuah layanan gratis yang menghubungkan amerika utara komuter dan wisatawan.
#

Jangan biarkan kosong rak atap mobil Anda
Hal ini dapat meningkatkan konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 hingga 10% karena hambatan angin dan kelebihan berat badan – menghilangkan itu adalah gagasan yang lebih baik.
#

Jaga mobil Anda disetel ke atas
Perawatan berkala membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi. Ketika hanya 1% dari pemilik mobil dengan benar menjaga mobil mereka, hampir satu miliar pon disimpan karbon dioksida dari atmosfer.
#

Drive hati-hati dan jangan buang-buang bahan bakar
Anda dapat mengurangi emisi CO2 oleh readjusting gaya mengemudi Anda. Pilih sesuai selera, jangan merugikan pedal gas, gunakan rem mesin bukannya pedal rem bila mungkin dan matikan mesin saat kendaraan Anda bergerak selama lebih dari satu menit. Dengan readjusting gaya mengemudi Anda, Anda dapat menyimpan uang pada kedua bahan bakar dan mobil mantainance.
#

Periksa ban Anda setiap minggu untuk memastikan mereka benar melambung
Inflasi ban yang tepat dapat meningkatkan gas mileage oleh lebih dari 3%. Karena setiap galon bensin terus disimpan £ 20 karbon dioksida dari atmosfer, setiap peningkatan efisiensi bahan bakar membuat perbedaan!
#

Bila waktu untuk sebuah mobil baru, pilih yang lebih efisien bahan bakar kendaraan
Anda dapat menyimpan £ 3.000 karbon dioksida setiap tahun jika Anda mendapatkan mobil baru hanya 3 mil per galon lebih dari satu Anda saat ini. Anda dapat memperoleh hingga 60 mil per galon dengan hibrida! Anda dapat menemukan informasi tentang efisiensi bahan bakar di FuelEconomy dan GreenCars website.
#

Mobil mencoba berbagi
Butuh mobil tapi tidak mau membeli satu? Organisasi masyarakat berbagi mobil menyediakan akses ke sebuah mobil dan biaya keanggotaan Anda mencakup gas, pemeliharaan dan asuransi. Banyak perusahaan – seperti Flexcar – menawarkan emisi rendah atau mobil hibrida juga! Juga, lihat ZipCar.
#

Cobalah telecommuting from home
Telecommuting dapat membantu Anda secara drastis mengurangi jumlah mil Anda menyetir setiap minggu. Untuk informasi lebih lanjut, memeriksa Koalisi Telework.
#

Terbang kurang
Perjalanan udara menghasilkan emisi dalam jumlah besar sehingga mengurangi seberapa banyak Anda terbang dengan bahkan satu atau dua kali setahun dapat mengurangi emisi secara signifikan. Anda juga dapat mengimbangi perjalanan udara Anda emisi karbon investingin proyek-proyek energi terbarukan.
#

Dorong sekolah atau bisnis Anda untuk mengurangi emisi
Anda dapat memperluas pengaruh positif pemanasan global jauh di luar rumah Anda dengan aktif mendorong lain untuk mengambil tindakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: