Patung Salju Telanjang yang Resahkan Tetangga


Patung Salju Telanjang yang Resahkan Tetangga

Sebuah keluarga di Amerika Serikat diminta polisi untuk menutupi patung salju telanjang mereka setelah tetangga mengeluhkan bahwa hal itu tak pantas.

Elisa Gonzalez dan keluarganya telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat sebuah patung salju telanjang di taman depan rumah mereka di Rahway, New Jersey. Para pengendara yang melintas berhenti dan mengambil foto patung itu. Sejumlah tetangga pun memuji kreativitas keluarga tersebut.

Namun, polisi Rahway mengirimkan seorang petugas ke rumah keluarga itu setelah menerima keluhan tentang patung perempuan telanjang tersebut dan meminta keluarga itu untuk menutupi patung mereka. Ketika petugas polisi itu tiba, kata Nyonya Gonzalez, dia justru meminta maaf dan sangat menghargai patung salju perempuan itu serta ”aset-asetnya”. ”Dia mengatakan, patung itu sangat bagus,” kata Nyonya Gonzalez menirukan perkataan polisi itu.

Meski menghargai, petugas polisi itu tetap meminta keluarga tersebut untuk menutupi patungnya. Nyoya Gonzalez mengatakan, ”Patung itu montok, menantang, dan sensual. Namun, six-pack! Saya kira patung itu tampak lebih obyektif dan seksi setelah dikenakan bikini.”

Putri Gonzalez, Maria Conneran (21), mengatakan, mereka telah membuat seni menutupi. Katanya, ”Patung salju kami tampak seperti pualam. Itu tampak seperti sebuah patung. Apakah Anda akan pergi ke kota dan menutupi semua patung?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: