Alien Menyerang, Domba-domba Jadi Korban”


“Alien Menyerang, Domba-domba Jadi Korban”
Kata pengamat, alien sedang melakukan ekperimen aneh terhadap domba dengan cara mengerikan

– Mahluk luar angkasa diklaim sedang melakukan ekperimen aneh terhadap domba-domba dengan cara mengerikan. Demikian informasi yang disampaikan para  pengamat UFO yang mengatasnamakan diri sebagai Animal Pathology Field Unit.

Mereka bahkan mengaku sebagai saksi mata saat domba di perbatasan Inggris dan Wales diserang benda aneh dari langit. Domba yang jadi korban ditemukan dalam kondisi otak dan beberapa organ dalam, diambil.

Para pemburu UFO tersebut membentuk tim khusus untuk melakukan investigasi menghubungkan mutilasi domba tersebut — termasuk hilangnya otak dan mata domba– dengan cahaya oranye kemerahan yang tampak di langit.

Phil Hoyle (53) — pimpinan kelompok Animal Pathology Field Unit — yang menghabiskan sembilan tahun hidupnya untuk menyelidiki kematian ternak misterius, menceritakan kejadian suatu malam di bulan lalu.

“Untuk beberapa saat, kejadiannya seperti pertempuran Star Wars,” kata Phil, seperti dimuat laman The Sun, Senin 5 April 2010.

Hari berikutnya, Phil mengaku mewawancarai beberapa petani. Kata dia, hampir semua mengaku punya binatang yang tiba-tiba hilang atau mati dengan kondisi luka yang aneh.

Dia dan 15 anggota organisasi mengklaim melihat aktivitas UFO saat mengamati langit di atas peternakan di Bukit Welsh, di sekitar Hutan Radnor.

Phil, pensiunan pabrik baja yang tinggal dekat Shrewsbury, Shrop mengatakan, “binatang yang jadi korban dibedah dengan teknologi yang tinggi.”

Kata dia, UFO terlihat sedang melakukan eksperimen. Teknologi yang digunakan untuk menyerang para domba sangat mengerikan. “Sinar dan bola-bola cahaya itu jelas bukan teknologi kita, tapi milik mahluk lain yang jelas-jelas bukan berasal dari Bumi,” kata dia.

Meski Dartmoor dan Hutan Dean di Gloucestershire pada dasarnya adalah wilayah berburu, kata Phil, kematian hewan itu tak wajar.

Domba yang jadi korban ditemukan dengan luka menganga yang rapi, otak dan beberapa organ dalam dipindahkan.

Domba lainnya ditemukan dalam kondisi tanpa mata dan dikuliti dengan hati-hati, biasanya dari sisi kiri.

“Kami mengabdikan hidup kami untuk serius meneliti misteri mutilasi hewan dan kaitannya dengan peningkatan laporan penampakan bola-bola merah dan oranye itu,” kata Phil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: